Selasa, 12 Juni 2012

Dialog FPI Vs JIL tentang Lady Gagal

Assalamu'alaykum sederek2.

Inilah contoh diskusi asyik antara Ustadz dan pendukung kemaksiatan, santai tp mengena, bisa dicontoh dlm diskusi,obrolan ringan agar mengena di hati :)
_____

" DISKUSI SERIUS " antara pengikut liberal dgn seorang Ustad.
LIBERAL : "Ustadz apa perlunya umat Islam melarang Lady Gaga konser?"

USTADZ : "Lalu, apa kepentingan ente ngotot Lady Gaga harus konser?"

LIBERAL : "Kan, negara ini bukan milik orang Islam doang. Milik saya juga yg setuju."

USTADZ : "Iya. Kan negara ini bukan milik ente doang. Milik ana juga yang enggak setuju. Bikin rusak moral saja.

Lanjutannya nih:
LIBERAL : "???" "Kalo mau jujur. Konser dangdut juga banyak yg parah dari Lady Gaga. Lebih seronok. Bikin rusak moral juga."

USTADZ : :| "Lalu?"

LIBERAL : "Itu tandanya kita munafik dong. Lady Gaga ditolak. Dangdut seronok dibiarin. Tidak adil."

USTADZ : "Kalo mobil ente penyok karena ketiban pohon, apa yg ente lakukan?"

LIBERAL : "Ya saya benerin supaya jangan penyok."

USTADZ : "Kalo ente bikin tambah penyok dengan menyuruh temen ente nimpahin mobil ente dengan tiang listrik, bener engga?"

LIBERAL : "Ya bloon namanya."

USTADZ : "Ya itu."

LIBERAL : "Ya itu apa?"

USTADZ : "Ente bloon."

LIBERAL : "Kok saya yg bloon?"

USTADZ : "Udah dangdut seronok bikin rusak moral, ditambah ngundang Lady Gaga. Apa engga tambah penyok tuh moral bangsa ente?!"

LIBERAL : ??????..."Iya ya, kenapa saya jadi bloon gini...


Sumber : facebook.com/RKIINSPIRATIF
Judul: Dialog FPI Vs JIL tentang Lady Gagal; Ditulis oleh Riyono Putra Penanggungan; Rating Blog: 5 dari 5
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Dialog FPI Vs JIL tentang Lady Gagal
Ditulis Oleh Riyono Putra Penanggungan
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Dialog FPI Vs JIL tentang Lady Gagal ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

1 komentar: