Jumat, 18 Juli 2014

Ramadhan Masuk 10 Malam Terakhir

Semalam, Puasa saya memasuki 10 malam terakhir. Berarti saya sudah melaksanakan puasa selama 20 hari penuh. Sebagian teman yang lain, mungkin baru melaksanakan puasa sebatas 19 hari. Jika saya, malam kemarin sudah masuk 10 malam terakhir yang terdapat sebuah malam kemulyaan di dalamnya. Berbeda dengan teman saya yang baru masuk sepuluh malam terakhir di dalamnya pada nanti malam.
Tidak perlu diributkan. Allah Maha Adil. Biarlah Allah yang menilai setiap amal kita. Senyampang kita niatkan ikhlas karena Allah dan didasari dengan dalil yang shahih, marilah kita pedomani dan kita laksanakan. Yang tidak benar itu, kita bersitegang perihal salah benarnya dalil. Tetapi kita tidak menjalankan yang diamanatkan dalam dalil itu alias tidak berpuasa.
Dunia memang diciptakan indah oleh Allah SWT. Lebih indah ketika kita saling memahami dan menghargai. Jangan ada perasaan merasa benar sendiri. Dan janganlah pula merasa takabur. Marilah bergandengan tangan dan saling menyayangi. 
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa !!!
Mudah-mudahan Lailatul Qadr dapat kita raih !!!
Judul: Ramadhan Masuk 10 Malam Terakhir; Ditulis oleh Putra Penanggungan; Rating Blog: 5 dari 5
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Ramadhan Masuk 10 Malam Terakhir
Ditulis Oleh Putra Penanggungan
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Ramadhan Masuk 10 Malam Terakhir ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar