Senin, 03 Desember 2012

Banyak Blog yang Hidup Segan Mati Tak Mau

Umur blog guru-indonesia.net mungkin tergolong baru. Masih terhitung bilangan jari. Berbda dengan blog semacam blogspot atau wordpress. namun semangat untuk membesarkan blog ini tidak kunjung redup. Berbagai agenda diselenggarakan. Mulai dari berbagai pelatihan yang diselenggarakan oleh lembaga maupun Unair sendiri, lomba ngeBlog antar guru, siswa maupun mahasiswa serta yang terakhir konferensi guru blogger Indoensia. Ada secerca harapan semoga dunia pendidikan semakin bersinar dengan munculnya guru-guru blogger baru dalam dunia pendidikan yang mampu memanfaatkan kemajuan teknologi untuk menunjang keberhasilan pendidikan.
Ada setitik kekecewaan pada diri saya pribadi sebenarnya jika saya kaitkan dengan harapan tadi. Ketika saya membaca directory guru blogger, sebenarnya sudah banayk guru yang dilatih dan bergabung dalam komunitas guru blogger. Namun hanya sedikit dari mereka yang istiqomah dan terus menulis serta mengembangkan blognya. Sisanya hanya diam tak bergeming. Blog yang dibuat seolah-olah mati enggan hidup enggan. Sejak dibuat sampai dengan saat ini postingan artikel yang dimuat cuma satu buah saja. Itu saja artikel bawaan dari blogger guru. Saya kecewa. Mungkin perlu adanya tindak lanjut sehingga para guru lebih kreatif dan mau menulis di blognya.
Bagaimana dengan anda ?
Judul: Banyak Blog yang Hidup Segan Mati Tak Mau; Ditulis oleh Riyono Putra Penanggungan; Rating Blog: 5 dari 5
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Banyak Blog yang Hidup Segan Mati Tak Mau
Ditulis Oleh Riyono Putra Penanggungan
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Banyak Blog yang Hidup Segan Mati Tak Mau ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar