Kamis, 20 November 2014

Milad Muhammadiyah ke 105 Tahun Pasuruan

Muhammadiyah Tahun ini, Muhammadiyah telah berusia 105 tahun pada hitungan Masehi. Perjalanan lebih adri satu abad Muhammadiyah bukan perkara muda. Jatuh dan bangun, pahit dan getirnya perjuangan sudah dirasakan Muhammaadiyah. Prestasi demi prestasi juga sudah ditorehkan Muhammadiyah. Sumbangsihnya kepada negeri pun tidak dapat dibilang kecil. Urun serta Muhammadiyah menjadikan Indonesia berkemajuan senatiasa akan dinantikan pada masa yang akan datang. Harapan besar selalu dibebankan di pundaknya. Jayalah Muhammadiyah. Termasuk di Pasuruan
Ahad, 16 Nopember 2014. Bertepat di Balai Desa Mororejo Kecamatan Tutur Muhammadiyah meneguhkan kembali eksistensinya. Melalui serangkaian kegiatan Milad Muhammadiyah Kabupaten Pasuruan fokus di sana. Mulai pawai budaya, santunan, donor darah hingga taabligh akbar di gelar serentak. 
Dalam sambutannya, Kepala Desa menunjukkan kepada peserta Milad bahwa desa mereka adalah desa yang menjunjung tinggi Bhinekaa Tunggal Ika. Kemajemukan yang ada tidak menjadikan merk bercerai berai. Kerukunan tetap terjaga meskipun di sana banyak macam agama. Mulai Islam, Hindu, Kristen dan bahkan kepercayaan. Semua hidup rukun dalam dimensi NKRI. Karenanya Muhammadiyah disambut dengn antusias dan harapan yang besar.
Camat Tosari juga memberikan pesan, agar peserta membantu Tosari umumnya pasuruan untuk ikut mempromosikan keindahan alam Tosari yang di dalamnya ada Gunung Bromo. 

Tabligh Akbar
Penulis
Pawai Budaya Dengkek
Marcing Band
Bazar

Judul: Milad Muhammadiyah ke 105 Tahun Pasuruan; Ditulis oleh Putra Penanggungan; Rating Blog: 5 dari 5
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Milad Muhammadiyah ke 105 Tahun Pasuruan
Ditulis Oleh Putra Penanggungan
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Milad Muhammadiyah ke 105 Tahun Pasuruan ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

1 komentar:

  1. infonya sangat bermanfaat sekali mbak/mas, makasih yach!! beritanya bagus banget dan sangat menarik untuk di baca hari ini. Ijin share juga ya, terimakasih.

    BalasHapus