Jumat, 22 November 2013

Sumber Gadung : Wisata Murah Memberi Makan Ikan di Kolam

Tamasyah, rekreasi, piknik adalah deretan istilah untuk menggambarkan bahwa kita sedang bepergian ke suatu tempat guna menghilangkan penat. Asosiasinya tempat tersebut sangat bagus, sejuk, indah, masuknya harus bayar dengan uang, kalau perlu mahal. Biasanya letaknya sangat jauh dan harus ditempuh berjam-jam dengan kendaraan. Pernyataan itu benar tapi keseluruhannya. Intinya kita cuma refresh saja setelah penat seharian dengan beragam aktivitas. Kalu hal demikian yang kita setujui, dengan biaya murah dan terjajangkau  bisa kita coba berwisata ke Kolam Ikan Sumber Gadung di Desa Watesnegoro Kecamatan Ngoro Mojokerto.
Letaknya dekat dengan Pusdik Brimob Watukosek. Setalah sampai di masjid Pusdik silakan masuk ke utara jalan ada jalan desa wates. Sekira 500 meter kita sampai di sana. Apas aja yang ada di sana kita uraikan berikut ini :
Pintu Masuk Lokasi
Jangan lupa beli sentrat untuk pakan ikan
ikon sumber gadung
Joglo tempat Istirahat
Salah satu mata air
kasih makan ikan
prusutan
bandulan
kolam ikan
jenis ikan koi
bandulan
mandi ah.....
pegel
 


Judul: Sumber Gadung : Wisata Murah Memberi Makan Ikan di Kolam; Ditulis oleh Putra Penanggungan; Rating Blog: 5 dari 5
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Sumber Gadung : Wisata Murah Memberi Makan Ikan di Kolam
Ditulis Oleh Putra Penanggungan
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Sumber Gadung : Wisata Murah Memberi Makan Ikan di Kolam ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar