Jumat, 08 Maret 2013

Aku Lagi Jengkel : Blogku Error

Aku lagi jengkel. Blogku Error. Ada beberapa aplikasi yang kupasang di templatenya yang kacau. Terutama masalah auto readmorenya. Kenapa kok tidak muncul meskipun sudah dipasang dan berjalan lancar-lancar saja hari-hari sebelumnya. Aku sendiri jadi bingung dimana salahnya. Padahal sudah saya teliti kembali dan letaknya sudah benar. Aku yakin betul tidak utek-utek masalah satu ini. Kenapa bisa ya ?
Saya jadi curiga dengan komentar tak bertuan kemarin yang masuk ke salah satu postinganku. Di sana dia nyatakan bahwa dia bla...bla...bla...sehingga saya biarkan saja sampai jumlahnya menumpuk bebrapa buah. Tadi sudah saya bersihkan. Gak suka juga dengan tulisannya yang bahasa Inggris kacau itu. Aku sendiri sih gak bisa cara Inggris, jadi cuek saja.
Tapi kembali ke topik. saya juga sudah coba template saya ke blog lainnya. Nyatanya berhasil. Berjalan dengan baik. Salahnya apa ya ? Apa saya punya dosa kali. Hehehehe...tentu siapa yang gak punya dosa. Tetapi apakah blog juga punya dosa sehingga gak bisa dipakai...wah..wah...wa..
Kali saja ada yang minat bantu ya ?
Judul: Aku Lagi Jengkel : Blogku Error; Ditulis oleh Riyono Putra Penanggungan; Rating Blog: 5 dari 5
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Aku Lagi Jengkel : Blogku Error
Ditulis Oleh Riyono Putra Penanggungan
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Aku Lagi Jengkel : Blogku Error ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

1 komentar:

  1. Ternyata sudah ketemu letak permasalahannya.
    empat hari yang lalu saya aktifkan meta diskription melalui pengaturanprefensi penelusuran. Ternyta berpengaruh terhdapat autoreadmore yang saya pasang. saya baru tahu ketika saya ingat-ingat kembali saya pasang apa ya kemarin ? eh...ternyata sekarang setelah saya offkan blog saya sudah bisa

    BalasHapus