Selasa, 04 Desember 2012

Teater SD Mutu Siap Sambut PSP Kab. Pasuruan

Sudah menjadi langganan di Kecamatan gempol, SD mutu selalu ditunjuk untuk mewakili kecamatan di Pekan Seni Pelajar pada Festival teater. Ajang dua tahunan ini insyaallah akan dilaksanakan pada tanggal 27 Desember bertempat di SMA negeri Bangil. Selain melombakan teater dalan PSP ini juga dilombakan berbagai macam lomba di antaranya baca puisi, mematung, melukis, hadra, tari, tetembangan dan lain-lain.Sebelumnya SD Mutu selalu menjadi langganan juara pada even ini. Pada tahun 2009 SD Mutu pernah mewakili Kabupaten Pasuruan di tingkat Propinsi. Sayangnya pada tingkat propinsi SD Mutu belum dapat membawa pulang penghargaan.
Pada PSP kali ini SD Mutu sudah mulai menyiapkan diri. Di samping sudah menulis skenario dan menunjuk sutradara. SD Mutu sudah menyusun konsep musik dan pertunjukan yang akan ditampilkan nanti. Harapan kami mudah-mudahan SD Mutu dapat berprestasi setinggi-tingginya.

Judul: Teater SD Mutu Siap Sambut PSP Kab. Pasuruan; Ditulis oleh Riyono Putra Penanggungan; Rating Blog: 5 dari 5
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Teater SD Mutu Siap Sambut PSP Kab. Pasuruan
Ditulis Oleh Riyono Putra Penanggungan
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Teater SD Mutu Siap Sambut PSP Kab. Pasuruan ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar