Sabtu, 29 Desember 2012

Peringatan Hari Ibu, Aneh

Jaman sekarang ini serba aneh. Semuanya dibuatkan hari tersendiri khusus untuk kegiatan peringatan saja. Bisa jadi satu tahun kelender akan ada peringatan ini peringatan itu. Sehingga setahun pul dengan peringatan saja. dan usulan hari ini hari itu ada baiknya untuk mencari tanggal lowong yang belum digunakan untuk peringatan tertentu. Khawatirnya nanti kalau sudah ditentukan tanggalnya akan bentrok dengan tanggal lainnya yang telah digunakan untuk peringatan tertentu.
Berbicara tentang peringatan, bebrapa hari yang lalu ada sebuah peringatan khusus untuk ibu. Maaf, untuk bapak memang belum ditentukan tanggalnya. Khusus ibu tanggal 22 Desember diperingati sebagai hari ibu. Saat itu dapat saya prediksi sebelumnya dan saya yakin status update facebook atau twitter akan banyak membahas masalah ibu. Jika sebelumnya isinya galau-galau meluluh sekarang tentang IBU. Ucapan terima kasih plus puja dan sanjung dialamatkan pada ibu hari ini.
Kegiatan pun dibuat. Muali dari memasak khusus untuk ibu yang dilakukan anak dan bapak. hari ini ibu break semua dan dimanjakan seperti ratu. Merias ibu sampai membasuh kaki ibu. Luara biasa sekali. Ibu memang jasamu tiada tara.
Namun anehnya, memperingati jasa dan kebaikan ibu kok cuma setahun sekali. Sebelumnya kemana ya ?
Judul: Peringatan Hari Ibu, Aneh; Ditulis oleh Riyono Putra Penanggungan; Rating Blog: 5 dari 5
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Peringatan Hari Ibu, Aneh
Ditulis Oleh Riyono Putra Penanggungan
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Peringatan Hari Ibu, Aneh ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar