Kamis, 20 Desember 2012

Menulis di Dua Blog

Blog saya ada dua yang aktif. yang lainnya pasif. dalam arti jarang saya akses lagi karena sebab tertentu. Salah satunya saya tidak suka dengan server yang ada karena keruwetannya. yang masih aktif adalah di Blog ini dan satu lagi di Blogger.com dengan nama riy.guru-indonesia.net. Karena memiliki dua blog saya harus ekstra dalam menulis. Satu blog di putra penanggungan memang saya khususkan untuk menulis gado-gado sesuai dengan ide yang datang saat itu. jadi tidak mengherankan tulisan yang ada di sana campur baur layaknya gado-gado. putrapenanggungan.blogspot.com sendiri adalah blog lama saya. Di dalamnya sudah ada sekitar 200 tulisan. Sebagian adalah tulisan saya. Sisanya adalah copasan yang tentu saja selalu saya sertakan link di dalamnya. saya tidak ingin disebut sebagai plagiator sejati.
Di blog guru indonesia saya juga harus nulis. Saya punya target paling tidak dalam setahun ini saya harus bisa menulis sebanyak 300 tulisan. Entah itu dianggap samapah saya tidak peduli. saya akan selalu menulis dengan gaya bahasa saya. Santai dan tidak suka yang serius-serius. Tetapi yang saya tekankan di blog ini masih tetap seputaran pendidikan dan tidak sampai jauh dari itu khususnya Pendidikan Agama Islam.
Karena menulis di dua blog ada kalanya saya postingkan tulisan yang sama dari blog saya lainnya. Satu tulisan ada di dua blog dan tanpa saya kasih link. Wong tulisan saya sendiri. Tidak ada istilah plagiat.
Jadi monggo yang mau mampir silakan mampir. Nikmati suguhan yang ada sambil kita nikmati secangkir kopi pahit.
Judul: Menulis di Dua Blog; Ditulis oleh Riyono Putra Penanggungan; Rating Blog: 5 dari 5
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Menulis di Dua Blog
Ditulis Oleh Riyono Putra Penanggungan
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Menulis di Dua Blog ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar