Jumat, 07 Desember 2012

Menghitung Hari di Penghujung 2012

Tahun ini akan berakhir. Tak lebih dari 3 pekan ke depan kita sudah masuk tahun baru 2013. Artinya kita akan meninggalkan tahun 2012. Umur akan bertambah tua dalam hitungan angka. Namun dalam hitungan Allah, jatah hidup kita semakin sedikit. Jika di awal kita ditakdir hidup sampai usia 60 tahun. Saat ini kita berusia 35 tahun, maka jatah hidup kita tinggal 25 tahun saja. Ini jika kita memang dijatah hidup sampai 60 tahun. Semua yang hidup tidak pernah mengetahui jatah hidup yang dimilikinya. Jika saja kita mengetahui maka kita sudah memepersiapkan diri jelang kematian kita. 
Meski kita tidak mengetahui tentang jatah hidup kita, sebenarnya Allah sendiri telah banyak memberikan peringatan kepada kita agar jangan sekali-kali kita lengah dengan keberadaan kematian yang senantiasa ada di sekitar kita. Setiap saat dapat saja memanggil kita. Allah menyeruh kita untuk mawasdiri. Menghitung persiapan kita. Mana yang sudah pantas diandalkan sebagai bekal hidup, mana yang tidak. Karenanya mari kita introspeksi diri senyampang kita belum dijemput sang malaikat maut.
Judul: Menghitung Hari di Penghujung 2012; Ditulis oleh Riyono Putra Penanggungan; Rating Blog: 5 dari 5
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Menghitung Hari di Penghujung 2012
Ditulis Oleh Riyono Putra Penanggungan
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Menghitung Hari di Penghujung 2012 ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar