Senin, 22 Oktober 2012

Duh, Penanggungan Terbakar (lagi)

Untuk kesekian kalinya Gunung Penanggungan terbakar. Kebakaran terjadi saat sore hari kemarin (21/10/2012). Kebakaran kali ini tetap terjadi di area puncak Penanggungan. Jika pada kebakaran sebelumnya kebakaran terjadi di sisi barat. Sekarang kebakaran terjadi di sisi timur. Kemungkinan besar kebakaran ini berasal dari sisi selatan gunung.
Kebakaran kali ini sama besarnya dengan kebakaran yang pertama. Samapai malam hari kebakaran sudah mencapai titik utara gunung. Hembusan angin yang cukup kencang dan rumput yang mengering menjadikan kebakaran dengan leluasa meluas. panorama merah menyalah menyerupai cacing merah dalam film 13th warriors sungguh dapat disaksikan pada malam itu.
Api yang semakin besar kemungkinan dapat saja turun dan menyapu area penduduk jika tidak segera ditangani. Karenanya pemerintah harus segera turun tangan mengatasi keadaan ini.
Judul: Duh, Penanggungan Terbakar (lagi); Ditulis oleh Riyono Putra Penanggungan; Rating Blog: 5 dari 5
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Duh, Penanggungan Terbakar (lagi)
Ditulis Oleh Riyono Putra Penanggungan
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Duh, Penanggungan Terbakar (lagi) ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar