Minggu, 26 Agustus 2012

Ini adalah Tulisan Terakhir Saya,

Salam hangat, Selamat malam, Assalamualaikum saudara-saudaraku. Sebelumnya saya mengucapkan syukur kepada Rabku Allah SWT atas segala kenikmatan yang telah dan akan aku rasakan di masa mendatang. Salawat dan salam semoga akan terus tercurahkan kepada Rasulullah Muhammasd SAW.
Ini adalah tulisan terakhir saya. Dan mungkin anda tidak akan pernah lagi memca lagi tulisan saya yang lain karena suatu hal. Mungkin saya mulai jemuh menulis di blog atau saya menulis di blog yang lain. Atau yang sangat pasti saya memang sudah ditakdirkan untuk tidak dapat menulis lagi.
Saya akui saya hari-hari ini mulai sampai pada titik jemuh dalam menulis blog. Dalam dua pekan ini tidak satu tulisanpun saya muat di blog saya. Mungkin ini adalah karena lebih disebabkan oleh faktor saya pribadi.
Namun jika saya cermati, hidup ini aadlah sebuah siklus. Sebagaiamna sebuah siklus. Sklus itu awalnya jmuncul, membesar dan pada akhirnya mengalami penurunan dan mungkin sampai pada titik nadir.
Saya tidak sedang membicarakan tentang kematian. Namun saya tergelitik saja menyinggung hal ini. Ramadhan kali ini sudah usai dan mungkin akan terus bersiklus kembali pada tahun depan. Namun, tidak ada garansi bagi saya, anda, atau siapapun untuk tetap mengikuti siklus tersebut. Kita sesungguhnya mempunyai siklus sendiri yang walaupun kadang-kadang siklus itu berjalan beriring seirama dengan siklus Ramadhan.
Namun, ketika takdir sudah sampai. Mau tidak mau, siklus itu pun harus terhenti. Dan siapa lagi yang punya hak untuk menghentikan siklus saya maupun siklus anda kecuali yang punya hak. Jadi,....
Sebelum siklus iku akan atau sedang saya jalani. Mungkin ada baiknya gai saya untuk berwasiat kepada semua orang yang ada termasuk di dalamnya saya. "Mari kita ikuti siklus itu dengan sebaik-baiknya".
Adapun ketika sampai siklus itu, saya serahkan semuanya kepada Rabku, biarlah Allah yang mengaturnya. Kapan dan dimana...Mudah-mudahan saya diampuni dari segala dosa dan kesalahan dan yang terpenting khusnul khotimah...
Selamat malam

Judul: Ini adalah Tulisan Terakhir Saya, ; Ditulis oleh Riyono Putra Penanggungan; Rating Blog: 5 dari 5
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Ini adalah Tulisan Terakhir Saya,
Ditulis Oleh Riyono Putra Penanggungan
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Ini adalah Tulisan Terakhir Saya, ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar