Sabtu, 29 Oktober 2011

Start Lagi 7 Nopember, menghitung hari

Menghitung hari, bagi kawan-kawan GPAI khususnya yang bertugas di SD bahwa berdasar info dari tarbiyah.sunan-ampel.ac.id pelaksanaan PLPG PAI akan segera dimulai kembali. dengan rincian sebagai berikut :
1. IAIN telah meluncurkan surat ke Mapenda untuk segera dikirimkan data peserta PLPG GPAIS gelombang 2 selambat-lambatnya tanggal 31 Oktober 2011 (hari senin), jadi pastikan nama teman-teman telah tercover di dalamnya.
2. IAIN akan menyusun grouping atau kloter PLPG yang nanti akan start pada tanggal 7 Nopember 2011. Kabupaten mana yang menempati kloter awal, saya sendiri belum tau. nanti jika sudah ada kabar baru akan segera saya posting. di samping itu saya sarankan kepada kawan-kawan untuk sesering mungkin mengupdate informasi, karena berkenaan dengan nasib kita semua.
syukron, monggo ditunggu info-infonya. dan jangan lupa tolong tulis komentarnya.
Judul: Start Lagi 7 Nopember, menghitung hari; Ditulis oleh Riyono Putra Penanggungan; Rating Blog: 5 dari 5
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Start Lagi 7 Nopember, menghitung hari
Ditulis Oleh Riyono Putra Penanggungan
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Start Lagi 7 Nopember, menghitung hari ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

1 komentar:

  1. astaghfirullah.....betapa kagetnya daku. ternyata ?
    ketika kubuka kembali link fakultas tarbiyah iain sunan ampel, perintaan yang semula muncul tanpa identitas ternyata berubah jenis kelamin menjadi madrasah. simpulannya PLPG yang start tanggal 7 adalah untuk madrasah.
    Pertanyaan : jadi kapan untuk SD kembali ?
    gak tau...

    BalasHapus